Monday, August 22, 2011

VIVA COSMETICS HADIRKAN JAWARA SENI BUDAYA SURABAYA

Hasil karya salah satu pemenang lomba
Lomba Rias Wajah dan Sanggul Gala yang digelar pada 12 Juni 2011 di Supermall Pakuwon Indah telah menghadirkan berbagai jawara seni budaya Surabaya. Bekerjasama dengan Tiara Kusuma kota Surabaya, Viva Cosmetics mendukung sepenuhnya kegiatan lomba untuk meningkatkan kualitas pencipta karya seni dan tatarias.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini dipenuhi oleh antusiasme peserta untuk menunjukkan kepiawaiannya berkreasi dalam kategori Rias Wajah Fantasi, Karakter, dan Panggung, serta Sanggul Gala yang seluruhnya menggunakan produk Viva Cosmetics. Acara tersebut juga di meriahkan oleh Pagelaran Pengantin Tradisional untuk luar Jawa oleh Universitas PGRI Adi Buana Surabaya serta Pengantin Modifikasi oleh Ranting-Ranting Tiara Kusuma DPC Surabaya.  
Para pengunjung ramai memadati lokasi lomba dan panggung untuk melihat lebih dekat hasil karya para peserta yang menakjubkan serta mendapatkan berbagai promo menarik di konter.

Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini dan Para Pemenang
Setelah penilaian yang amat ketat, terpilihlah jawara Lomba Sanggul Gala yaitu Aan Adi Supriyanto (Tiara Kusuma Ranting Gayungsari) dengan sanggul yang rumit nan indah, juga Pemenang Lomba Rias Wajah Panggung yaitu Epsy (Tiara Kusuma Ranting Pucang) Sedangkan dalam kategori Rias Wajah Fantasi telah terpilih Eva Sukmana (UNESA) dengan tema The Queen of Aswang  serta Yudistira Bima (Salon Heru Willy) sebagai Pemenang Pertama dengan tema The Legend of Dragon untuk kategori Rias Wajah Karakter.
 
Rias Wajah Panggung
Melalui hasil karya seni tersebut, Viva Cosmetics menunjukkan keunggulan dan kualitas produk-produknya yang makin ditingkatkan dengan berbagai riset dan inovasi serta terbukti mampu menjadi produk yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan seni. 

No comments:

Post a Comment