Monday, September 12, 2011

VIVA COSMETICS MERAIH REKOR DUNIA MURI DI BALI


Melalui Lomba, Turut Lestarikan Keindahan Budaya Bali  

            Piagam MURI untuk VIVA Cosmetics          
Keunikan pulau Bali dalam keindahan alam, budaya, dan adat istiadat telah menjadi daya tarik yang tak terelakkan bagi wisatawan domestik dan manca negara hingga Bali dinobatkan menjadi Best Island in Asia 2010. Daya tarik tersebut juga tercermin dari sikap dan kecantikan wanita-wanita Bali dalam setiap kegiatan ritual budayanya.  

Hal tersebut mendorong Viva Cosmetics untuk turut melestarikan keindahan budaya Bali sebagai aset yang tak ternilai dengan Pelatihan Tata Rias Adat ke Pura dengan menggandeng LKP Agung, serta PKK Kabupaten Klungkung. Acara tersebut mencapai puncaknya pada 24 Juni 2011 di Balai Budaya Klungkung dengan  Lomba Memasang Pusung Tagel dan Tata Rias Adat ke Pura dimana setiap peserta bisa menunjukkan ketrampilannya  dalam bertata rias yang sepenuhnya menggunakan produk Viva Cosmetics.


Berkat antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap kegiatan lomba ini, maka Viva Cosmetics mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai Penyelenggara Lomba Memasang Pusung Tagel dan Tata Rias Adat ke Pura dengan peserta terbanyak di dunia yaitu 1530 orang.


Penyerahan penghargaan MURI
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Klungkung I Wayan Candra, dan Ketua TP PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ringin Candra, serta Direktur Pembinaan Pendidikan Masyarakat Ditjen PAUD NI Kemendiknas Ella Yulaelawati, M.A., Ph D. Turut hadir pula Ketua DPRD Klungkung , A.A Gede Anom, istri Gubernur Bali  Made Mangku Pastika, dan Kapolres Klungkung AKBP Tri Wahyudi. 


Kemeriahan acara tersebut dibuka oleh iringan gamelan khas Bali yang ditampilkan oleh aparat pemerintah Klungkung-Bali untuk menghibur masyarakat, serta Tari Pendet yang mempesona untuk menyambut masyarakat dan pengunjung yang ditarikan oleh 40 ibu-ibu pejabat.  

Keluwesan 40 orang Ibu-ibu pejabat dalam membawakan kesenian Tari Pendet - Bali
Melalui acara tersebut Viva Cosmetics turut berupaya membangun dan melestarikan budaya bangsa serta  meningkatkan kemandirian wanita. Dengan komitmen terhadap kualitas produk-produknya Viva Cosmetics terus mengembangkan diri demi mempertahankan kepercayaan masyarakat Indonesia selama hampir 50 tahun.

   
Antusiasme para peserta melestarikan Budaya Bali - Indonesia
Info lainnya kunjungi 
Website kami di www.vivacosmetic.com atau 

No comments:

Post a Comment