Friday, October 21, 2011

VIVA COSMETICS MERAIH ICSA DAN DIGITAL MARKETING AWARD



Penerimaan penghargaan ICSA 2011
Melalui survey terhadap ribuan reponden, Viva Cosmetics kali ini berhasil meraih Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2011 untuk kategori Viva Loose Skin Powder.  Seiring dengan perhatian Viva Cosmetics terhadap kepuasan pelanggan, maka upaya terus dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen melalui komitmen terhadap kualitas produk, melakukan berbagai inovasi produk, membuka berbagai outlet baru di lokasi yang strategis, serta mengadakan berbagai promo.


Make Over oleh Beautician Viva
Khusus di bulan Oktober ini, Viva Cosmetics mengadakan berbagai promo menarik serperti Free make over oleh beautician Viva di Hypermart Royal Plaza Surabaya, Hypermart Kediri, Hypermart Gersik, Hypermart Serpong dan Pondok Gedhe Jakarta tgl 13-25 Oktober 2011. Selain itu konsumen juga bisa mendapat berbagai hadiah menarik lain khususnya untuk pembelian Viva White Clean & Mask dan Viva Hand & Body Lotion. 

Tidak hanya itu, Viva Cosmetics juga mendukung banyak kegiatan lain, seperti mensponsori acara pemain gamelan dan penari Bali pada acara Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional ke-46 di Jakarta tgl 20-22 Oktober 2011. Juga acara Lomba Bridal Make Up dan Creative Make Up dalam Hair & Make Up Cosmo Beaute Award 2011 Jakarta tgl 28 Oktober 2011 serta Workshop Hair & Make Up pada tgl 30 Oktober 2011 yaitu pelatihan interaktif mengenai cara make up tren terbaru dengan produk Viva Cosmetics di Jakarta Convention Center. Sedangkan di Surabaya, Viva Cosmetics bekerjasama dengan Rudy Hadisuwarno dalam Seminar Trend 2012 ENAMOUR di Empire Building Hall 2, Lantai 5 tgl 24 Oktober 2011.

Selain penghargaan di atas, Viva Cosmetics juga berhasil meraih Digital Marketing Award 2011 yaitu Social Media Achievement untuk kategori Viva Lipstick dan Viva Face Powder karena memiliki indeks pembicaraan positif yang cukup tinggi dalam dunia online. Hal ini menunjukkan bahwa selain di dunia nyata, konsumen Viva Cosmetics telah mengembangkan positive word of mouth dengan interaksi di dunia online.
Melayani kebutuhan konsumen akan interaksi di berbagai media, Viva Cosmetics telah meluncurkan design website terbaru dengan fasilitas yang lengkap di www.vivacosmetic.com teristimewa bagi mereka yang sudah bergabung dalam Viva ЄЭ (Exclusive) Club Membership, misalnya konsultasi online secara pribadi, tips kecantikan, dll. Tidak hanya itu, konsumen saat ini bisa semakin dekat dengan Viva Cosmetics dengan interaksi langsung melalui facebook Viva Cosmetics dan melihat artikel-artikel di vivabeautynews.blogspot.com
Informasi lebih lanjut hubungi 031 – 8435657 atau klik di www.vivacosmetic.com

     

Kunjungi kami di :
 

No comments:

Post a Comment