Monday, September 12, 2011

KOMITMEN VIVA COSMETICS UNTUK WANITA INDONESIA


Sebagai pionir kosmetik Indonesia sejak 49 tahun yang lalu, Viva Cosmetics terus berkomitmen untuk mempercantik wanita Indonesia dari segala kalangan. Berkat konsistensi mengutamakan kualitas, mempertahankan harga terjangkau, serta pendistribusian produk yang merata di seluruh Indonesia, Viva Cosmetics terus dipercaya wanita Indonesia sampai saat ini. 

Hal ini terbukti dari penghargaan Indonesian Best Brand Awards 2011 yang kembali diraih Viva Cosmetics untuk berbagai kategori produknya. Produk-produk yang meraih Platinum Brand adalah Viva Susu Pembersih, Viva Penyegar dengan prestasi di atas 10 tahun, sedangkan Viva Bedak  meraih Platinum Brand untuk prestasi 6 tahun berturut-turut. Di samping itu, Prestasi Golden Brand berhasil dicapai oleh Viva Lipstik, dan akhirnya Best Brand diraih oleh Viva Alas Bedak.

Pemberian penghargaan Indonesia Best Brand Award 2011
 
Mencermati permintaan pasar yang terus meningkat, Viva Cosmetics kini semakin dekat dengan konsumen melalui counter resmi modern market di kota-kota besar, seperti Bandung (Hypermart BIP), Tangerang (Carrefour Tang City), Surabaya (Hypermart Ciputra World dan PTC), Makassar-Panakkukang (Lottemart), serta Denpasar (Carrefour Sunset Road).  Menariknya, selama bulan Agustus – 15 September 2011, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian Viva White Clean & Mask, khusus di Hypermart Royal Plaza Surabaya, Hypermart Java Mall Semarang, Hypermart Cikarang dan Serpong di Jakarta. 
Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa menghubungi 031-8435657 atau klik di www.vivacosmetic.com

Kunjungi kami di :
 

No comments:

Post a Comment