Sunday, December 2, 2012

VIVA COSMETICS MEMPERSEMBAHKAN MAHAKARYA SENI BUDAYA 2012


Roman : Salah satu peserta lomba Body Painting
Gebyar akbar “Mahakarya Seni Budaya 2012” yang terselenggara berkat kerjasama Tiara Kusuma DPC Kota Surabaya menjadi penghujung kemeriahan Viva Cometics 50th Anniversary di tahun 2012 ini. Lomba Make Up dan Sanggul yang diadakan di atrium Supermal Pakuwon Indah Surabaya pada hari Minggu, 2 Desember 2012 tersebut diikuti oleh berbagai ahli rias dari Jawa Timur. Para peserta saling unjuk kemampuan untuk menampilkan kreatifitas, inovasi, dan keunggulan teknik dalam berbagai kategori make up dan sanggul dengan produk-produk Viva Cosmetics.

Lomba yang dihadiri oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini ini telah memunculkan jawara-jawara baru di dunia ahli kecantikan. Untuk kategori Make Up Malam dimenangkan oleh Tarlan dan kategori Sanggul Gala oleh Yogi. Sedangkan dalam kategori Make Up Karakter, peserta Ahadyah S. berhasil meraih nilai tertinggi dengan konsep Pirates dan di kategori Make Up Fantasi diungguli oleh Suzy Trisna dengan tema Shades of Pain yang imajinatif.
Kreasi yang beragam dan unik menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk melihat secara langsung bagaimana produk-produk Viva Cosmetics diaplikasikan dari awal sampai akhir oleh peserta lomba untuk menghasilkan karya seni yang luar biasa. Pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik lainnya di konter Viva Cosmetics serta make over gratis.
Para Pemenang Mahakarya Seni Budaya 2012 Viva Cosmetics

Selain melalui kegiatan tersebut, Viva Cosmetics juga makin mendekatkan diri ke konsumen melalui website www.vivacosmetic, facebook VivaCosmetics, dan twitter VivaCosmetics. Konsumen bisa melakukan registrasi di website untuk mendapatkan Viva Exlcusive Membership Club dan berkonsultasi online secara gratis. Untuk info lebih lanjut klik www.vivacosmetic.com

Lihat foto-foto MAHAKARYA SENI BUDAYA 2012 VIVA COSMETICS klik disini.

Kunjungi kami di :


No comments:

Post a Comment