Wednesday, March 13, 2013

THE LEGACY OF BEAUTY by VIVA COSMETICS



The Legacy of Beauty by Viva Cosmetics


Viva Cosmetics bekerja sama dengan DPD Tiara Kusuma Jawa Timur dalam acara Legacy of Beauty untuk memberikan penghargaan bagi para ahli kecantikan di Jawa Timur baik para pelopor yang sudah berjasa maupun para penerus generasi muda berprestasi.
Acara di Empire Palace pada 13 Maret 2013 tersebut  telah dihadiri hampir 600 peserta dari seluruh Jawa Timur, diperkaya dengan berbagai seminar untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka, yaitu Make Up Pengantin Berjilbab dan Make Up Bridal Kontemporer  dengan Viva Cosmetics, juga Sanggul Gala dan Hair Cutting. Pada puncaknya, para peserta bisa melihat demo dari Chenny Han yang memadukan make up secara manual  dari foundation, bedak, eyeshadow, blush on dan lipstik dengan Viva Cosmetics dan diakhiri dengan Air Brush.
Sementara itu para peserta bisa menanti acara selanjutnya di Hotel Oval pada tanggal 17 April 2013 yaitu Seminar Kecantikan dan Lomba Make Up yang diadakan DPC Tiara Kusuma Surabaya bekerjasama dengan Viva Cosmetics.
Viva Cosmetics kembali hadir di tengah-tengah konsumen dalam Beauty Fair di Hypermart Daan Mogot dan Puri Indah Jakarta, Paragon Mall Semarang, serta Royal Plaza Surabaya pada 28 Maret – 9 April 2013. Konsumen dimanjakan dengan Free make up serta berbagai hadiah untuk pembelian Viva Cosmetics.
Selain itu konsumen juga bisa mengunjungi Ramayana Cikarang Jakarta dan Sidoarjo untuk mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian Viva White Clean & Mask dan Viva Skin Food Extra Care pada 21 Maret 2013 – 2 April 2013.
Tidak hanya itu, para penggemar Viva Cosmetics di dunia maya juga bisa menikmati Great Big Deal yaitu hadiah spesial untuk pemesanan di Viva Shopline khususnya periode bulan Maret. Info lebih lanjut hubungi 031 – 8435657 atau klik www.vivacosmetic.com

Lihat Foto-foto Legacy of Beauty by Viva Cosmetics klik disini


Kunjungi kami di :


No comments:

Post a Comment