Tuesday, April 23, 2013

PELAYANAN VIVA COSMETICS UNTUK MASYARAKAT




Remaja Disabilitas Belajar Rias Wajah 


Seiring dengan misi Viva Cosmetics untuk mempercantik Wanita Indonesia, maka pada tanggal 18 April 2013 lalu Viva Cosmetics bekerjasama dengan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Jawa Timur untuk memberikan pelatihan berupa beauty class untuk 41 insan disabilitas di Gedung BKKKS Tenggilis Surabaya.

Berbekal keyakinan bahwa semua perempuan bisa tampil cantik, begitu juga dengan para insan disabilitas baik yang tuna netra, tuna rungu, tuna wicara, dan tuna grahita. Dalam beauty class tersebut diajarkan step by step bagaimana cara merawat wajah dari pembersihan sampai tatarias lengkap dengan Viva Cosmetics. Para peserta terlihat antusias dan tidak ragu-ragu untuk mengikuti instruksi dalam pelatihan tersebut. Uniknya mereka berusaha menyerap materi yang diajarkan dengan cara mereka sendiri, misalnya insan tuna netra dapat membedakan antara Viva Milk Cleanser dan Viva Face Tonic dengan cara mengocoknya, mereka juga bisa membentuk alis secara proporsional dengan meraba posisi alis lalu menggambar alis sedikit demi sedikit. 

Selain memberikan motivasi bagi para insan disabilitas, pelatihan ini juga bertujuan meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan tambahan ketrampilan sehingga para insan disabilitas lebih mandiri dan memiliki nilai tambah dalam kehidupan bermasyarakat. Hal yang cukup membanggakan, hasil make up yang ditampilkan para peserta cukup rapi dan serasi secara keseluruhan sehingga bisa menginspirasi insan lainnya bahwa walaupun mengalami hambatan dalam belajar namun tetap semangat untuk menimba ilmu. LUAR BIASA!

Informasi lebih lanjut hubungi 031 – 8435657 atau klik www.vivacosmetic.com.

Lihat foto - foto lengkap Klik Disini.
Kunjungi kami di :


No comments:

Post a Comment