Tuesday, April 23, 2013

VIVA COSMETICS PECAHKAN REKOR MURI MERIAS ALIS


MELEBIHI TARGET, PESERTA LEBIH DARI 2400 ORANG

Prestasi Baru : Viva Cosmetics berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) tgl 19 April 2013
Pemecahan Rekor MURI Merias Alis oleh Viva Cosmetics dalam rangka menyambut hari Kartini 2013 akhirnya terlaksana pada hari Jumat tanggal 19 April 2013 di Panti Armada Makoarmatim. Hal ini berkat kerjasama yang baik dari Wanita TNI Angkatan Darat (KOWAD), Angkatan Laut (KOWAL), dan Angkatan Udara (WARA), para istri prajurit TNI Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, IKKT juga Polisi Wanita (POLWAN) dan Bhayangkari. 
Antusiasme yang tinggi tampak pada sebagian peserta yang sudah tiba di lokasi sejak pukul 6.00 WIB dan banyaknya peserta baru yang mendaftar hari itu sehingga jumlah peserta melampaui target awal mencapai lebih dari 2400 orang. 
MEMBELUDAK : Banyak peserta yang baru mendaftar pada hari H sehingga jumlah peserta melebihi target semula

Istimewanya, acara ini diselenggarakan di Makoarmatim sebagaimana panitia tahun ini adalah dari Wanita Angkatan Laut (KOWAL) sehingga seluruh peserta bisa melihat secara langsung dari dekat bagaimana kekuatan armada Angkatan Laut yang bermarkas di Surabaya.  

Peserta dipandu step by step ber-make-up oleh Tim Viva Cosmetics.
 
Piawai : Para Anggota Korps WAnita Angkatan Laut (Kowal)

Acara akbar tersebut dihadiri oleh istri Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Ibu KASAL Ny Penny Marsetio selaku Catraratnanggadi Jalakanyasena yang  memberikan dukungan untuk seluruh peserta dalam memecahkan Rekor MURI ini. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan menggunakan kosmetik produksi dalam negeri akan berdampak pada kemakmuran dan kemajuan ekonomi Indonesia, selain itu dengan kosmetik yang harganya terjangkau maka wanita bisa menabung untuk kebutuhan keluarga di masa depan.
 
Piagam MURI Merias Alis dengan 2415 Peserta
Turut mendukung pula Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf pada awal acara untuk memotivasi dan memberikan apresiasi pada seluruh peserta. Acara ini dinilai sangat positif karena mengajak wanita khususnya di kalangan TNI untuk tetap tampil cantik untuk diri sendiri dan keluarga, khususnya untuk suami.

Serunya, seluruh peserta yang menggunakan produk Viva Cosmetics dari Two Way Cake, Eyebrow Pencil, Eye Shadow, Blush On, hingga Lipstick akan dinilai kemampuannya dalam hal merias alis secara rapi  dan proporsional, serta keserasian make up secara lengkap oleh tim juri dari Tiara Kusuma DPC Kota Surabaya hingga mendapatkan 30 pemenang dengan penampilan terbaik. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa peserta dari berbagai satuan kerja yang secara spontan bernyanyi dan berjoget bersama hingga menari poco-poco. Acara yang menyatukan berbagai kelompok dan golongan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat dan wanita Indonesia untuk terus meningkatkan potensi diri dengan semangat Kartini untuk memberi nilai tambah bagi masyarakat. Info lebih lanjut hubungi 031 -8435657 atau klik www.vivacosmetic.com

Konsentarsi : Para Wanita yang tergabung dalam Bhayangkari dengan cekatan memoleskan Eye Shadow.
Jalasenastri : Selain kemampuan dalam merias alis secara rapi dan proposrional, poin yang dinilai adalah keserasian make-up.

Akrab : Spontanitas dari berbagai Angkatan TNI dan POLRI mereka berbaur dan menari bersama.
Cantik dan Serasi : 30 Pemenang dari 2462 peserta yang hadir
 
Lihat foto-foto lengkap MURI Merias Alis Bersama dengan Viva Cosmetics Klik Disini


Kunjungi kami di :


No comments:

Post a Comment