Sunday, May 27, 2012

The Beauty of Remo by Viva Cosmetics


VIVA THE BEAUTY OF REMO - Semangat Arek Suroboyo


Remo merupakan tarian khas Jawa Timur yang rancak dan dinamis untuk menggambarkan semangat perjuangan dan patriotisme pemuda Jawa Timur. Dalam rangka melestarikan budaya sekaligus menyambut HUT Kota Surabaya yang ke 719, Viva Cosmetics  bekerjasama dengan  Radio Suara Surabaya FM 100 untuk menyelenggarakan Viva The Beauty of Remo, yaitu lomba rias Tari Remo yang diikuti 1000 orang penari dengan menggunakan produk-produk Viva Cosmetics.

Dalam kegiatan itu turut hadir pula Walikota Surabaya Tri Rismaharini serta Kombes Pol Tri Maryanto Kapolrestabes Surabaya yang juga ikut “ngremo” bersama dengan seluruh penari yang ada di Jalan Tunjungan Surabaya. Acara yang dibanjiri ribuan arek-arek Suroboyo di Jalan Tunjungan Surabaya pada hari Minggu, 27 Mei 2012 lalu juga merupakan bagian dari serangkaian kegiatan 50th Anniversary Viva Cosmetics. Disana masyarakat bisa menikmati make over gratis dan berbagai promo menarik di stand-stand Viva Cosmetics.

Selain kegiatan tersebut, Viva Cosmetics juga telah bekerjasama dengan Rudy Hadisuwarno dalam Seminar Tren Make Up 2012 di berbagai kota untuk para ahli penata rias, salah satunya adalah di Denpasar tanggal 23 Mei 2012 kemarin dan juga yang akan datang di Purwokerto tanggal 6 Juni 2012.
 

Tidak hanya itu, konsumen bisa mendapatkan banyak hadiah dari Viva Cosmetics seperti Netbook, Ipod Shuffle, dan banyak lagi dengan mengikuti lomba foto Beauty Generations Contest dalam Facebook Viva Cosmetics. 

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi tentang produk terbaru yang diluncurkan Viva Cosmetics pada bulan Juni 2012 ini, yaitu Viva Skin Food Extra Care dalam kemasan tube 50g dengan kandungan yang  diperkaya Omega 3 sehingga semakin efektif dalam menjaga vitalitas kulit. Dengan formulasi khusus  sehingga mudah meresap dan tidak lengket disertai keharuman lembut yang menawan. Penasaran?  Segera dapatkan di outlet-outlet terdekat di kota anda. Informasi lebih lanjut klik www.vivacosmetic.com, Facebook: Viva Cosmetics, atau hubungi (031) 8435657.

Klik disini untuk melihat Foto Viva The Beauty of Remo
Foto-foto The Beauty of Remo 


Info : 
www.vivacosmetic.com
Facebook/VivaCosmetics

2 comments:

  1. wah... hebat!!! viva trus dukung plestarian budaya bangsa!!!

    ReplyDelete
  2. VIVA...KE KENDARI JUGA DONK...disini budayanya beraneka ragam.......

    ReplyDelete