Monday, April 15, 2013

VIVA COSMETICS AKAN PECAHKAN REKOR MURI


MENYAMBUT Hari Kartini 2013, Viva Cosmetics punya gawe besar. Sekali lagi Viva Cosmetics akan memecahkan rekor Muri (Museum Rekor Dunia Indonesia). Kali ini, sejarah yang akan diukir Viva Cosmetics adalah merias alis bersama-sama. 

Sambut Hari Kartini, Gandeng 2.100 Perempuan untuk Ukir Sejarah Rias Alis Bersama
Untuk mewujudkan hal tersebut, Viva Cosmetics akan menggandeng segenap Wanita TNI Angkatan Laut (KOWAL), Angkatan Darat (KOWAD), dan Angkatan Udara (WARA). Juga istri prajurit TNI yang tergabung dalam Jalasenastri, Persit Kartika Chandra Kirana, dan Pia Ardhya Garini. Acara tersebut juga mengundang Polisi Wanita (POLWAN) Indonesia dan ibu-ibu Bhayangkari.  

Sebanyak 2.100 perempuan akan berpartisipasi dalam acara yang akan dihelat pada Jumat, 19 April 2013, di Panti Armada Mako Koarmatim, Surabaya, tersebut. Pemecahan rekor Muri itu diadakan untuk menyambut Hari Kartini. Selain itu, untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa para Wanita TNI, istri prajurit TNI, Polwan, dan ibu-ibu Bhayangkari bisa tampil cantik serta menawan dengan produk Viva Cosmetics yang sudah dikenal sesuai untuk daerah tropis. 

Beauty Class : Pelatihan dan pemberian materi oleh Viva Cosmetcs
Sebagian besar peserta juga telah dibekali pelatihan beauty class untuk merawat wajah serta bertata rias sehari-hari step by step sesuai dengan bentuk wajah masing-masing. Secara khusus peserta juga mendapatkan tip untuk merias alis secara proporsional dan sempurna dengan Viva Eyebrow Pencil yang sudah diakui berbagai kalangan masyarakat selama puluhan tahun sebagai produk dengan kualitas tinggi. Hal itu juga tecermin dari penghargaan yang didapatkan dalam Bazaar Beauty Award 2013 yang menobatkan Viva Eyebrow Pencil sebagai Best of The Best of Reader’s Choice. 

Harper's Bazaar Beauty Award 2013 for Viva Queen Eyebrow Pencil
Selain acara besar tersebut, Viva Cosmetics menjalin kerja sama dengan DPC Tiara Kusuma Kota Surabaya untuk mengadakan lomba dan seminar The Other Side of Charm pada 17 April 2013 di Hotel Oval, Surabaya. Dalam acara tersebut, akan dikupas berbagai tip make-up dan body painting dengan Viva Cosmetics. 

Khusus untuk Anda para konsumen yang berada di Surabaya, Anda bisa mengunjungi booth Viva Cosmetics untuk free make over dan konsultasi. Anda juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik jika berbelanja Viva Cosmetics di Hypermart Royal Plaza sampai 9 Mei 2013. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (031) 843-5657.  Atau, silakan klik www.vivacosmetic.com. 

Kunjungi kami di :
 

No comments:

Post a Comment